KAPOLRES DEIYAI MEMBAWA BINMAS NOKEN DALAM IBADAH SYUKUR PERAYAAN HUT KE-59 GEREJA KINGMI MASUK PAPUA

  • Bagikan

 

Teks Foto : AKBP Herzoni Saragih,SIK Kapolres Deiyai hadiri perayaan HUT Kingmi

JELAJAHPERKARA.COM || PAPUA-

AKBP Herzoni Saragih,SIK Kapolres Deiyai hadiri perayaan HUT Kingmi masuk ke Papua pada hari selasa ( 6/4/21) 10.00 wit s/d 12.15 wit bertempat di gedung gereja Kingmi Papua Jemaat Antiokhia Klasis Tigi jalan kampung Youmeni Distrik Tigi Kab. Deiyai, Papua.
Perayaan HUT Kingmi masuk  ke Papua  yang dipimpin Oleh Pdt. Nelius Mote, S.Th yang dihadiri sekitar -+ 500 orang umat.
Ibadah syukur mengangkat Thema : Memikul Salib Menghadirkan Generasi Baru Anak-Anak Masa Depan Yang Kuat dan Sub Thema : Dalam Rangka Pengabaran Injil Baru Menuju 100 Tahun Gereja Kingmi Di Tanah Papua.

Adapun Sambutan Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, SIK dengan Binmas Noken nya bahwa Kapolres terlebih  Mengajak pimpinan daerah dan seluruh lapisan masyarakat membantu pihak keamanan bersama menjaga Kamtibmas di Kab. Deiyai agar tetap aman kondusif.
Kapolres Deiyai juga menitipkan anak-anak warga Deiyai untuk dijaga mentalnya dan dibangun karakter nya dengan doktrin doktrin lebih bai, terkhusus untuk warga juga tidak mudah terpengaruh dengan paham yang dapat memecah belah kita.
Diakhir sambutan Kapolres Deiyai berpesan agar tidak ragu ragu meneruskan informasi kepada kapolres terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan bagi undangan resmi yakni masing-masing mendapat seekor ayam tiap undangan.

Turut hadir pada Ibadah tersebut, Ketua Klasis Tigi gereja kingmi Pdt. Silas Pekei, S.Th, Staf Ahli Bupati Marten Ukago, Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, SIK, Kepala distrik Tigi Fabianus Mote, Kepala suku besar Kab. Deiyai Frans Mote, Kadis Perhubungan Yusak Adii, S.Pdk, Para Pendeta jemaat Klasis Tigi.

(Leodepari)

 

Text Foto : AKBP Herzoni Saragih,SIK Kapolres Deiyai hadiri perayaan HUT Kingmi

  • Bagikan