Cloud Hosting Indonesia

Kapolres Lampung Tengah Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 Dilapangan Merdeka Gunung Sugih

Lampung Tengah  —  Dengan mengusung tema “ Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat “ Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si bersama Forkopimda melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Rabu, 17/08/2022.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampung Tengah H.Musa Ahmad, S.Sos dan Komandan Upacara Danramil Terbanggi Besar Kapten Inf. Gunawan yang diikuti oleh seluruh peserta upacara yakni TNI,Polri, jajaran Forkopimda serta perwakilan siswa/i pramuka.

Acara dilanjutkan dengan pengibaran Sang Bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh para siswa/i terbaik se-Kabupaten Lampung Tengah dan berlangsung khidmat, sukses dan lancar.

Setelah kegiatan upacara selesai dilaksanakan, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya beserta Forkopimda menuju ke gedung Beguwai Jejamo Wawai (BJW) Sesat Agung Nuwo Balak untuk melaksanakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Sementara Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,MM beserta para PJU dan seluruh personel Polres Lamteng juga melaksanakan upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan apel Mapolres Lamteng yang dipimpin oleh Wakapolres sebagai Inspektur upacara.

Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta melalui Command Centre Polres Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya ,S.I.K.,M.Si beserta Staf dan Jajaran mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Marilah kita bersatu padu, untuk Indonesia Maju. Indonesia pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh Rakyat Indonesia.’’demikian pungkasnya.

(Dwi/Humas LT)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia