Kapolres Lamtim Pimpin Setijab Kapolsek Labuhan Maringgai

JELAJAHPERKARA.COM || LAMTIM-Kapolres Lampung Timur, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Perwira yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, yang menerima promosi jabatan baru

Kapolsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur Serah terima jabatan, pada Kamis (21/10/2021) .


POLRES LAMPUNG TIMUR – Mutasi jabatan dan perpindahan tugas dalam Kepolisian Republik Indonesia merupakan hal yang biasa.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur di ikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Lampung Timur.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

“Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait di tingkat Kecamatan Labuhan Maringgai ,” pesannya.

Berdasarkan Kep Kapolda Lampung Nomor : KEP / 692 / Sepuluh romawi/ 2021 tanggal : 14 Oktober 2021

Kapolsek Labuhan Maringgai yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Suherman, S.H mendapatkan promosi jabatan sebagai Kaurluhkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Lampung

Jabatan Kapolsek Labuhan Maringgai diserahkan kepada Kompol Yusvin Argunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit 2 DitIntelkam Polda Lampung .

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dari personel yang dibatasi hingga penggunaan masker dan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan sehingga dapat meminimalisir tersebarnya virus Covid-19.

(Dwi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif