Berita  

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Beserta Jajaran Melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia Kota Tebing Tinggi

Sergai ~ Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta beserta jajaran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia Kota Tebing Tinggi, Senin (24/6/2024).

Turut hadir, Pj Wali Kota Tebing Tinggi diwakili Plt Sekdako Kamlan Mursyid, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon beserta unsur Forkopimda Kota Tebing Tinggi, serta Dan Yon B Brimod Tebing Tinggi Kompol Bayu.


Ziarah ke Taman Makam Bahagia diawali upacara dipimpin Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta serta dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan, dan tabura bunga di pusara para pahlawan.

Kapolres Sergai melalui Ps Kasi Humas, Iptu Edward Sidauruk mengatakan, ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Bahagia ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

“Upacara ziarah dan tabur bunga bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mengabdi kepada Negara Republik Indonesia,” ujarnya. (Humas/Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif