Berita  

Kapolres Simalungun Sambut Kunker Menparekraf RI,Sandiaga Uno Di Kota Parapat

 

SIMALUNGUN||JELAJAHPERKARA.COM –

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK menyambut sekaligus memimpin pengamanan kunjungan kerja (kunker) Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiago di Kota Parapat tepatnya di Pusat Informasi Geopark Kaldrera, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (31/12/2020) pagi sekira pukul 08.00 WIB.


Dalam penyambutan itu Kapolres didampingi Bupati Simalungun DR J.R Saragih, MM dan Dandim 0207/Simalungun Letkol Infanteri Roly Souhoka S.I.P. Turut rombongan Menparekraf RI Sandiaga Uno tersebut diantaranya Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaran Kegiatan ibu Riski Handayani, Deputi Bidang Pemasaran ibu Nia Niscaya,l dan Kementrian PUPR diwakili Kepala Balai Prasana Pemukiman Wilayah Sumut Bapak Syafriel Tansiyer.

Setiba di Kota Parapat, Menparekraf RI Sandiaga Uno tersebut langsung sarapan pagi di Hotel Niagara Parapat kemudian sekira pukul 08.40 Wib Menparekraf Sandiaga Uno beserta rombongan melaksanakan kunker di Pusat Informasi Geopark Kaldera Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Adapun Kegiatan Kunker tersebut, Menparekraf RI Sandiaga Uno mendengar keterangan Disain pembangunan dari Kementrian PUPR, melihat disain bangunan dan mendengar penjelasan tentang Pariwisata yang ada di Kota Parapat dari Dinas Pariwisata Kabupaten simalungun.

Selang sekitar dua jam kemudian tepatnya pukul 09.30 Wib Kunker itu selesai dan Menparekraf RI Sandiaga Uno beserta rombongan meninggalkan Kota Parapat. Selama pelaksanaan Kunker itu berlangsung dengan situasi aman dan terkendali serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 (lima) M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Interaksi serta Menjauhi Kerumunan. Dalam memutus mataratai penyebaran Covid-19 dan menghindarii Cluster baru serta varian Baru dari Virus Covid-19.

(RED)

 

 

 

 

 

 

 

(joe)humas_polres_simalungun

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif