Berita  

Kapolres Tapsel:Mari Ciptakan Pilkada Tapsel Yang KOndusif,Konstruktif Dan Edukatif

 

TAPSEL|JELAJAHPERKARA.COM – Dalam menyambut pemilihan Bupati Tapanuli Selatan Tahun 2020 yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020, Bawaslu Kab.Tapsel menggelar Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Tahun 2020 di Desa Aek Sabaon Kec. Marancar Kab. Tapanuli Selatan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Bupati Tapsel, Ketua Bawaslu Kab.Tapsel, Ketua DPRD Kab.Tapsel,dan unsur forkopimda Kab.Tapsel dan para komisioner bawaslu Kab.Tapsel.

Dalam sambutannya AKBP Roman menyampaikan “Agar seluruh penyelenggara pilkada Kabupaten Tapanuli selatan nantinya dapat menjamin masyarakat yang melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati tapsel mematuhi protokol kesehatan pemerintah” ujarnya

“Tahun ini pilkada dalam masa pandemi covid 19, jangan kita buat susah masyarakat, dengan berita bohong dan hoax. sudah cukup kesusahan masyarakat. jika ada maasalah, selesaikan semua dengan kekeluargaan, apalagi Tapsel ini terkenal dengan bumi dalihan natolu” lanjutnya dihadapan para peserta rakor.

Harapan Kapolres Tapsel juga sangat besar kepada para paslon agar dapat menaati segala peraturan dalam pelaksanaan pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati yang telah diatur oleh penyelenggara pilkada.

Acara tersebut juga selingi dengan sambuatan dari bupati dan ketua bawaslu kab.tapsel dan perwakilan unsur forkopimda kab.tapsel, yang didengarkan dan disaksikan oleh paslon bupati dan wakil bupati tapsel yang akan bertanding di pilkada tapsel nantinya.

(Korwilsu)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif