Berita  

Kapolsek Bangun Bersama Babinsa Dan Gamot Huta III Pantoan Maju Bagi Masker Terapkan Pendisiplinan AKB

 

Simalungun Jelajah perkara.com- Kapolsek Bangun dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Model 08 Siantar dan Gamot Huta III Pantoan Maju melaksanakan kegiatan bagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas yang tidak memakai masker, Senin (31/08).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi dan demi tercegahnya penyebaran covid 19, selain pembagian masker gratis Kapolsek Bangun juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker, Jaga jarak ( physical distancing), hindari keramaian/ Kumpul – kumpul (social distancing) pada saat beraktifitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan/aktivitas.

Kapolsek Bangun AKP L.S. GULTOM, SH, menyampaikan bahwa Sosialisasi ini merupakan bentuk Keperdulian Polri terhadap Masyarakat dalam Penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga Kapolsek Bangun tetap melakukan sosialisasi dan himbauan guna sebagai langkah-langkah Awal Polri dalam upaya pencegahan Covid-19, ucap kapolsek.

Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., meminta agar kegiatan yang sama juga dilakukan oleh seluruh Polsek sejajaran Polres Simalungun, dengan bekerja sama Koramil diwilayah masing-masing dalam rangka pendisilinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari.(Leodepari&Team)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif