Berita  

Kapolsek Mancak Beri Bantuan kepada warganya Yang Mengalami Musibah

MANCAK SERANG||JELAJAHPERKARA.COM-

Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi S.Sos berikan bantuan kepada warga Kp Cicewoh Desa Sigedong Kec Mancak Kab Serang yang terkena musibah rumah roboh akibat cuaca hujan yang cukup tinggi,Sabtu 26-12-2020.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH yang saat ini di wakilkan Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi S.Sos bersama Kanit Reskrim IPTU Usep Saepuloh SH di dampingi Bhabinkamtibmas Kp Cicewoh Desa Sigedong Kec Mancak Kab Serang AIPDA Okrianto melaksanakan sambang kepada warga dan memberikan bantuan berupa paket sembako dan 10 Kg beras kepada Ibu Masnah (47) tahun warga yang terkena musibah akibat cuaca hujan yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan rumah ibu Masnah roboh, akibat kejadian tersebut ibu Musnah mengalami kerugian berupa materil sebesar Rp 30.000,000,-(Tiga Puluh Juta Rupiah) “Ujar Dikdik.


Dalam kesempatan tersebut ibu Masnah (47) tahun didampingi oleh Kepala Desa Sigedong Saudara Bayu dan Ketua Rt 04 saudara Sapturi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Mancak yang telah peduli kepada warganya yang terkena musibah.

Dalam kegiatan tersebut Dikdik juga lupa memberikan himbauan kepada masyarakat Kp Cicewoh Desa Sigedong Kec Mancak Kab Serang di karenakan sekarang sudah memasuki musim Penghujan agar seluruh warga antisipasi bahaya
*Banjir,tanah Longsor,Pohon tumbang*dan menyampaikan himbauan tentang Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19. Dengan cara Mematuhi 4 M yaitu* Memakai  Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan. ujar Dikdik.

(Mk)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sgt Hms

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif