Kapolsek Medan Helvetia Dan Camat Cek Pos Pemeriksaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Toba Di Kelurahan Tanjung Gusta Medan

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, bersama Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar.S.Sos turun langsung untuk melakukan pengecekan Pos Pemeriksaan dalam rangka Operasi Kontijensi “Aman Nusa II Toba” Penanganan Covid – 19 guna pelaksanaan PPKM Level 4 yang terdapat di Jalan Gaperta kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.Rabu (11/08/2021) sore.

Kapolsek menjelaskan, selain untuk melihat kesiap siagaan anggotanya yang melakukan penyekatan selama pelaksanaan PPKM Level 4 ini, dirinya juga ingin mengetahui apakah personil yang melaksanakan penyekatan mengetahui apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya selama penyekatan.

“Saya dan Camat ingin melihat langsung anggota yang melakukan penyekatan dengan benar apa tidak, mengerti apa tidak tugas dan tanggung jawabnya selama penyekatan ini, saya tekankan kepada anggota yang melakukan penyekatan agar selalu humanis dan berikan pemahaman kepada masyarakat dengan mengedepankan sopan santun, sehingga pengguna jalan juga jadi teredukasi terkait pelaksanaan penyekatan PPKM Level 4 ini.

Pos Penyekatan di kelurahan Tanjung Gusta ini ada 2 (dua), satu di simpang Gaperta dekat Traffic light ini yang mengarah jalan Sumarsono dan Jalan Asrama serta Jalan menuju Jalan T.Amir Hamzah/Kapten Muslim dan Pos Penyekatan berikutnya di jalan Setia/Gaperta Ujung yang menuju Jalan Klambir V/Hamparan Perak dan jalan menuju Pajak Kampung Lalang.

Pos Penyekatan ini di mulai dari tanggal 11 Agustus 2021 sampai dengan 23 Agustus 2021, untuk waktunya di mulai dari pukul 06.00 wib pagi hingga pukul 24.00 wib malam dengan pembagian shiiff 2 (dua) bagian bagi anggota yang jaga di Pos Penyekatan”.ucap Kapolsek.

Andi Mario Siregar. S.Sos Camat Medan Helvetia juga menambahkan penyekatan ini untuk mengurangi mobilitas masyarakat, kami harapkan kepada masyarakat bisa bekerjasama dengan Pemerintah khususnya Muspika Helvetia, yang mana saat ini di wilayah Medan Helvetia ada beberapa lingkungan yang dilakukan isolasi lingkungan di karenakan warga masyarakatnya banyak yang terpapar covid – 19 saat ini”.ucap Camat.

(Red)

  • Bagikan