Kapolsek Percut Seituan Undang Anak yatim piatu sekaligus Pamitan Akan Bertugas di Tempat yang baru

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu dan Kanit Reskrim AKP M Karo – Karo SH mengundang Anak yatim piatu dari panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia, Kamis (14/10/2021) Pukul 10:14 Wib.

Kapolsek Percut Sei Tuan didampingi Wakapolsek AKP Karya Tarigan dan Kanit Reskrim, AKP M Karo – Karo berkumpul di Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam ucapan perpisahannya, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu menyebutkan bahwa beliau akan bertugas di tempat yang baru, untuk itu AKP Janpiter Napitupulu izin pamit meninggalkan Polsek Percut Sei Tuan.

“kami akan bertugas di tempat yang baru, yaitu di Polrestabes dan Polda Sumut, saya berharap do,a dari Bapak dan anak – anak  beserta kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, “Semua adalah rencana tuhan, tidak bisa kita tentukan, karena itu yang terbaik  di berikan kepada umatnya,” ucapnya.

Harapan saya, masih Kapolsek Percut Sei Tuan, tetap silaturahmi, karena silaturahmi menambah kekeluargaan,” harapnya.

Perwakilan dari peserta yang menghadiri perpisahan berharap kepada Kapolsek Percut Sei Tuan agar diberi kesehatan dan ketabahan.

“Terima kasih buat Kapolsek Percut Sei Tuan dan Kanit Reskrim  yang sudah bertugas sekitar 9 bulan, semoga di tempat yang baru di beri kesehatan dan ketabahan,” ujarnya.

(Edi)

  • Bagikan