Berita  

Kepala Desa Glugur Rimbun Pancur Batu, Melaksanakan Rapat Rencana Pembangunan (RKP) Bersama Masyarakat Berjalan Dengan Baik

Pancur batu, Jelajah perkara.com — Pademi Covid-19 adalah wabah Penyakit yang Telah melanda Negara-negara di Dunia. Salah satunya adalah Indonesia. Banyak Masyarakat yang Terdampak Besar Salah Satunya Usaha Menjadi Tidak Setabil Dan Bagi Para Pekerja Serta Usaha Lainya Juga Sangat Terdampak,  Akibat Virus Covid-19 Ini juga Banyak  Yang Sudah meninggal Dunia. Berbagai Cara Pemerintah untuk mengatasi Wabah Penyakit virus Corona Tersebut.

Namun Hasilnya Masih Nihil  Hingga Saat Ini Covid-19 Masih Mengganas . Pemutusan Mata Rantai Covid-19 yang dilakukan Pemerintah adalah diadakanya PSBB skala Nasional, dengan cara Tetap Dirumah Dan mengurangi aktifitas Diluar rumah Serta Menghindari kerumunan. Kemudian Masyarakat Akhirnya tidak dapat mencari Nafkah Serta Usaha-Usaha Masyarakat Juga Tidak Berjalan Dengan Lancar. Maka Dengan Itu Pemerintah memberikan Bantuan Dana BST Pusat, BLT Desa,Serta Memberikan Beras Dan Sembako Kepada Masyarakat.Tapi Dari Tindakan Tersebut tidak dapat terbendung juga Kebutuhan Masyarakat Akibat Wabah ini. Untuk itu Pemerintah tetap memberikan Himbahuan Serta Memberikan Program yang terbaik buat Masyarakat. Dengan Cara Tetap Mematuhi Protokol kesehatan Agar Terhindar Dari Paparan Covid-19.


Dalam Hal ini Terlihat Pemerintah Desa Glugur Rimbun Kecamatan Pancur Batu Kabupaten deli Serdang Provinsi sumut, tetap Optimis dalam menangani Wabah ini ditengah-Tengah Masyarakat.

Salah satu Contoh Desa Glugur Rimbun, Bapak Kepala Desa (Jomino). Bersama Masyarakat Pada (25/09/20) Pukul 09:00Wib.mengadakan Rapat Perencanaan Pembangunan (RKP) Desa, di Kantor Desa Glugur Rimbun. Awak Media Jelajah Perkara com. melihat Masyarakat tidak gentar terhadap Wabah Penyakit Covid-19, ketika Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Pertemuan Tersebut terdiri Kepala Desa Bapak (Jumino), Perangkat Desa Serta Kecamatan, TNI (Babinsa) dan Masyarakat. Media Jelajah Perkara com, Juga Turut Hadir Menyaksikan.

Dari Hasil Rapat RKP Pesan Bapak Kepala Desa (Jumino) kepada Masyarakat “Harus waspada dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan seperi Mencici Tangan, Menggunakan Masker, dan Jarak dalam melakukan aktifitas diluar Rumah”Harapya. Kegiatan Rapat Rencana Pembangunan ini Berjalan Dengan Sederhana Dengan Tetap Mematuhi Protokol kesehatan. Semoga Yang Direncanakan Semua Terealisasi dengan baik Agar Masyarakat Dapat Melihat Bahwasanya Pemerintah Desa Glugur rimbun Kec.Pancur Batu,Kab.Deli Serdang Sumut. Berjalan Sesuai Program Pemerintah Dan Peraturan yang berlaku Di Negara Republik Indonesia yang kita cintai Terangya.(Team)

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif