Berita  

Ketua HWK Heriyanti SE Bagikan “Uang Jajan” Nataru Kepada Anak Panti Asuhan Karya Murni Johor

 

MEDAN||JELAJAHPERKARA.COM-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Medan Heriyanti SE membagi bagikan ” uang jajan ” perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada anak anak berkebutuhan khusus (Heward) di Panti Asuhan Karya Murni Medan Johor.


Berbagi kasih yang dilakukan wanita penggiat sosial itu, berlangsung ketika mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE melaksanakan bakti sosial Partai Golkar membantu 300-an anak yatim dan anak berkebutuhan khusus di 4 panti asuhan di Medan dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, kemarin.

Ketua HWK yang merupakan pengusaha kuliner Mie Sop Kampung Jalan Bambu Medan ini, tampak larut dan tersentuh ketika melihat anak anak penghuni panti dengan karakteristik khusus tersebut mampu bernyanyi dan bermain alat musik keyboard meskipun terlahir tidak bisa melihat.

Saat memberikan amplop berisi uang jajan dari Panitia Natal Partai Golkar Medan yang diketuai Lesman Pangaribuan SE MM, Sekretaris Parlin Sianturi dan Bendahara Deni Hutasoit, Heriyanti SE menggengam erat tangan anak anak tersebut berpesan agar mereka rajin beribadah, berdoa dan belajar dengan dengan tulisan braille yang diajar para guru khususnya.

“Terimakasih kami buat Partai Golkar yang telah mau memperhatikan serta peduli kepada kami, agar kami bisa ikut bergembira dan bersuka cita dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga Golkar sering sering mengunjungi kami ya dan sukses terus,” ujar anak anak panti dengan senyum riangnya. (AVID)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif