Berita  

Ketua Umum PW-FRN Fokus Tingkatkan Manajemen SDM Dengan Pengaturan KTA Baru

Jakarta  – Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri (PW-FRN) terus berupaya meningkatkan kualitas manajemennya dengan langkah strategis terbaru.+10/07/24)

Ketua Umum PW-FRN, Raden Mas Agus Rugiarto, bersama Sekretaris Jenderal PW-FRN, Dian Surahman, telah menginstruksikan Arul selaku Wakil Ketua Umum bidang SDM dan Organisasi untuk mengatur Kartu Tanda Anggota (KTA) Fast Respon Counter Polri di seluruh Indonesia


“Raden Mas Agus Rugiarto menekankan pentingnya amanah ini dan berharap agar Wakil Ketua Umum bidang SDM dan Organisasi dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

“Pengaturan KTA adalah langkah krusial dalam memperkuat organisasi kami dan memastikan bahwa setiap anggota PW-FRN di seluruh Indonesia terdata dengan baik dan terorganisir,” ujar Raden Mas Agus Rugiarto.

Di tempat terpisah, Dian Surahman juga menyatakan hal serupa. “Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki dan memperkuat organisasi kami. Pengaturan KTA ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas PW-FRN,” tambahnya.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi besar PW-FRN dalam meningkatkan manajemen sumber daya manusia dan organisasi, sehingga mampu memberikan pelayanan dan respons yang lebih cepat dan tepat sasaran sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Dengan adanya pengaturan KTA yang lebih terstruktur, PW-FRN diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasionalnya, serta mempererat koordinasi antaranggota di seluruh wilayah Indonesia.

Inisiatif ini juga diharapkan dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam organisasi, sekaligus memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antaranggota. Dengan demikian, PW-FRN dapat terus berkembang menjadi organisasi wartawan yang profesional dan responsif terhadap berbagai isu dan permasalahan yang ada di masyarakat.(FRN/indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif