Berita  

Kompi 4 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Melaksanakan Giat Patroli Gabungan TNI-POLRI di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Sumut ~ Dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI dan POLRI, personil Kompi 4 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut bersama personil Koramil 13 Tebing Tinggi melaksanakan giat patroli gabungan. Kegiatan ini dipimpin oleh Danton 4 Kompi 4 Batalyon B, IPDA Jushamford Manalu. Senin (24/06/2024).

Patroli gabungan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar Kota Tebing Tinggi tetap terjaga. Personil dari kedua institusi berkolaborasi dalam memantau dan mengamankan area-area strategis untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga setempat.


Selama patroli, personil Kompi 4 Batalyon B dan Koramil 13 Tebing Tinggi berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan mereka, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Patroli ini juga mencakup pemeriksaan di beberapa titik rawan untuk memastikan tidak ada aktivitas yang mencurigakan.

Patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menjaga keamanan di wilayah Tebing Tinggi. Dengan sinergitas yang kuat antara TNI dan POLRI, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan tertib, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan.(Humas/Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif