Kumham Peduli dan Berbagi, Kusuma Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN – Lagi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (KUSUMA) turut membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang berlokasi di halaman kantor wilayah, Jumat (30/7/2021).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi yang merupakan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat dan ASN yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk solidaritas kami dimana kami juga turut merasakan susahnya apa yang bapak/ibu rasakan. Jangan dinilai dari isinya tetapi ini merupakan itikad baik kami untuk membantu warga masyarakat semua,” ujar Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi kepada jelajahperkara.com, Jumat (30/7/2021).

Dikatakan Imam, mudah mudahan ini menjadi berkah serta menjadi doa untuk keselamatan kita semua bangsa dan negara ini. “Saya berharap bapak/ibu semua dalam kondisi sehat selalu, jaga protokol kesehatan baik dirumah maupun diluar,” tambahnya.

Sementara, di hari kedua ini Kusuma telah membagikan langsung 150 paket bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir mendsmpingi, Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Anggiat Napitupulu dan pejabat di lingkungan Kusuma.

(BTM)

  • Bagikan