Kurang dari 24 Jam, Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan PLT Kepala BPBD Merangin

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || JAMBI- Berakhir sudah pelarian dari Pelaku Pembunuhan terhadap PLT Kepala BPBD Kabupaten Merangin Syafri, dimana kurang dari 1×24 Jam Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi beserta Tim Opsnal Satreskrim Polres Merangin berhasil mengamankan pelaku Pembunuhan tersebut.

Menurut informasi yang di peroleh, pelaku Pembunuhan sadis yang berhasil diamankan oleh Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi ini, berinisial (RA) yang merupakan salah seorang warga Kabupaten Merangin Jambi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.I.K, saat di konfirmasi, turut membenarkan bahwa pelaku Pembunuhan PLT Kepala BPBD Merangin tersebut telah berhasil diamankan oleh Tim gabungan yang di pimpin langsung oleh Panit Resmob Polda Jambi Iptu Rifqi Abdillah.

” Alhamdulillah tidak sampai 1×24 jam pelaku berhasil diamankan”, ucap Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.I.K, singkat, Jum’at (30/07/2021).

Lebih lanjut, mantan Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi ini mengatakan bahwa pelaku tersebut setelah melakukan aksi Pembunuhan, langsung melarikan diri ke wilayah Sumatera Selatan.

” Pelaku diamankan di tempat persembunyian di Kawasan Prabumulih Sumatera Selatan”, jelas Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.I.K.

Untuk motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku secara keji terhadap korban ini, masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

” Untuk motif masi kita selidiki karena pelaku masi di perjalanan ke Jambi”, Tutup Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.I.K.

(AViD)

  • Bagikan