Banten  

Lapas Kelas II A Tangerang Ikuti Telemedicine Kumham Menyapa Dibuka Sekjen Kemenkumham Komjen Andap Budi Revianto SIK.

TANGERANG – Lapas Kelas II A Tangerang mengikuti kegiatan Kumham Sehat , Kumham Produktif yang bertajuk ‘Telemedicine-Kumham Menyapa, Jumat (11/02/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Sekjen Kemenkumham Komjen Andap Budi Revianto S.I.K dan menyampaikan 5 (lima) cara untuk mengatasi covid-19, yaitu sikap optimisme, disiplin konsumsi antibiotik, multivitamin, suplemen, serta tingkatkan ibadah.

Para pimpinan senantiasa menjadi role model dan berikan teladan yang baik kepada pegawainya. Dengan mengadaptasi kebiasaan baru akan melahirkan inovasi dan meningkatkan produktivitas kerja walaupun dalam keadaan pandemi.

Kegiatan kembali dilanjutkan dengan konsultasi kesehatan oleh narasumber dr. Dhanasari, SpKKLP ( Spesialis Kedokteran Keluarga Layanan Primer ). dengan pokok bahasan : Gejala ringan sedang dan berat serta keluhan klinis lainnya, mekanisme dan tata cara isoman , farmakologis dan bagaimana cara pemantauan dan pendampingan.

Kegiatan secara virtual ini diikuti dengan seksama oleh Kalapas, Yekti Apriyanti, Kasi Binapi, Herti Hartati ,Ka.KPLP Udur Martionna, Kasi Minkamtib F Astrid RYW, Kasi Giatja, Yoesiana, kasubsi bimaswat rida farida dan seluruh jajaran ASN Lapas kelas IIA Tangerang.

(AViD/r)