Berita  

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Ikuti Kunjungan Kerja Dandim 0207/Simalungun

Pematang Raya

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar diwakili Ka KPLP Ucok Sinabang, mengikuti kegiatan kunjungan kerja Dandim 0207/Simalungun di Koramil 14/Raya, Senin (20/11)


Kunjungan Kerja ini sekaligus dalam rangka meningkatkan koordinasi sinergi dan kebersamaan antara Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar dengan Kodim 0207/Simalungun mengenai antisipasi deteksini dini gangguan keamanan dan ketertiban.

Ka.KPLP Lapas Narkotika Pematang Siantar, Ucok Sinabang, menyampaikan bahwa melalui koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban guna menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan.

“Melalui koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar dan sekitarnya, semoga sinergitas diantara Lapas dan Dandim Simalungun selalu terjalin dengan baik,” kata Ucok Sinabang.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah Simalungun dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar.(AVID/r)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif