Berita  

Lawan Corona :Lanud Soewondo Gowes Bersama

 

MEDAN||JELAJAHPERKARA.COM-

Mens Sana In Corpore Sano, sebuah kalimat dalam bahasa latin yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semboyan tersebut selaras dengan kegiatan gowes yang dilaksanakan anggota Lanud Soewondo, Selasa (22/12/2020). Bertempat di Shelter Charlie kegiatan Gowes diawali dengan pemanasan dan briefing oleh peserta gowes.


Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos dalam persiapan briefing gowes berpesan untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan. ‘’Tujuan adalah nomor dua tetapi keselamatan adalah nomor pertama’’, ujar Danlanud.

Kegiatan gowes diikuti oleh 38 anggota dengan menempuh jarak 25 km. Rute gowes mengambil arah menuju kota medan dengan start di Shelter Charlie kemudian menuju Merdeka Walk, kemudian berbelok menuju jalan Guru Patimpus, masuk ke jalan Gatot Subroto, lanjut ke Ring Road dan kembali finish di Shelter Charlie.

Tujuan dari gowes bersama untuk meningkatkan imunitas tubuh sekaligus mempererat hubungan silaturahmi seluruh anggota Lanud Soewondo. Dimasa pandemi covid-19, olahraga menjadi kunci untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan imunitas tubuh yang baik, harapannya kita dapat terhindar dari wabah covid-19.

(AVID)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif