Berita  

Letkol Infanteri Mangasa Situmorang, Selaku Panitia Yayasan Cipta Abadi Nahum Situmorang Mengajak Bersama-Sama Kepada Keluarga (Nahum Situmorang) Agar Tetap Menjaga Kelestarian Karya Almarhum Guru Nahum Situmorang

JAKARTA||JELAJAHPERKARA.COM-Pada Hari Sabtu (27/12/20) Bapak Letkol Infanteri TNI Mangasa Situmorang.Selaku Panitia Yayasan Cipta Abadi Nahum Situmorang Mengajak Bersama Sama Kepada Keluarga.(Nahum Situmorang) Agar Bersama Sama Tetap Menjaga Kelestarian Karya Almarhum Nahum Situmorang.

Bahwa dengan Berdasarkan Surat Perintah Pada tanggal 23 Januari 2019 Oleh Ketua Karya Cipta Abadi Komponis Nasional Guru Nahum Situmorang.Bapak Andar Mangatas Situmorang,SH.Sebagai Pemegang Hak cipta 171 Lagu Hak Cipta Guru Nahum Situmorang Yang Telah Terdaftar Di Hakkasasi No 036479.Tertanggal 3 Maret 2008.

Letnan kolenel inf Mangasa Situmorang yang saat ini menjabat sebagai Kepala seksi Teritorial Korem 052/Wkr (jakarta Barat) yang juga Ketua Panitia Yayasan Guru Nahum Situmorang. Nahum situmorang lahir di sipirok tgl 14/2/1908 dan meninggal tgl 20/10/1968 di medan.

Letkol Infanteri Mangasa Situmorang Menerangkan Selaku Ketua Panitia Telah Diberikan Mandat Untuk Menyelenggarakan Serta Merawat Mempublikasikan Semua Ciptaan Lagu -Lagu Guru Nahum Situmorang,Maupun Nasional Dan Internasional.

Tambah Letkol Infanteri Mangasa Situmorang, “Juga Akan Mempersiapkan Pemindahan Tulang Belulang Guru Nahum Situmorang Yang Saat Ini Di makamkan Di Taman Makan Umum Gajah Mada Medan.

Dan akan Dipindahkan Ke Pulo Samosir Sesuai dengan Pesan Dan kesan Almarhum Nahum Situmorang Sesuai Lirik lagu Nya”<Bolo Marujung Ma Muse Ngoluk Hi Sai Ingot Ma Anggo Bakke Hu Ikon Disi Do Tanomonmu Disi Do Hudeonmu”.

Tutup Letkol Infanteri Mangasa Situmorang, Akan Menyelenggarakan Kegiatan Kegiatan Terkait Dengan Pelestarian Guru Nahum Situmorang Dan Akan Memindahkan Tulang Belulang Di Pulo SamosirĀ  di tahun 2021.Dan Sudah Menyiapkan Setapak Tanah Untuk Pemindahan Tulang Belulang Almarhum Nahum Situmorang Di Urat Samosir Juga Akan Membangun Monumen Guru Nahum Situmorang Diharapkan Kepada Seluruh Bangsa Batak ikut Serta Membantu Dan Bergabung Khususnya Kepada Keluarga Guru Nahum Situmorang Yang Terpanggil Hatinya, Terangya.

(I SITUMORANG)
Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif