Berita  

Mantap”Unit Binmas Polsek patumbak Gelar Baksos bantu warga terdampak covid-19

 

JELAJAH PERKARA.COM | MEDAN-Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75, Unit Binmas Polsek Patumbak melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Kelurahan Sitorejo II dan III, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (26/08/2020) tepatnya sekitar pagi hari. Adapun dalam kegiatan tersebut, petugas sedikitinya membagikan 1 karung beras, 2 kg gula pasir dan 1 kg minyak goreng.


Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Binmas, Ipda S Panjaitan mengaku jika kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan perintah Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin guna membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

“Jadi dalam kegiatan baksos kali ini kita laksanakan di Kecamatan Medan Amplas dengan memberikan bantuan pada 35 KK di 2 Kelurahan,” ucap Kanit Binmas Polsek Patumbak, Ipda S Panjaitan kepada media.

Dalam kegiatan baksos tersebut, dikatakan S Panjaitan jika pihaknya juga mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat guna terus menjaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah. “Kita menghimbau masyarakat untuk tidak mudah panik dan menghindari kerumunan serta aktif menerapkan pola hidup bersih,” jelas Ipda S Panjaitan.

Lanjutnya, pihaknya juga menghimbau pada masyarakat untuk selalu waspada dimana pun berada guna menghindari terjadinya kejahatan. “Dengan menggunakan kunci ganda pada sepeda motor dan menghindari orang-orang yang mencurigakan maupun tidak dikenal,” pungkas Kapolsek Patumbak melalui Kanit Binmas Ipda S Panjaitan. (Team)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif