Masyarakat Medan Kota Terima Bantuan Sembako HUT Partai Golkar ke 57

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- DPD Partai Golkar Kota Medan, kembali lagi melanjutkan kegiatan berbagi sembako dalam menyambut perayaan HUT ke 57 Partai Golkar.

Paket sembako berisi beras, gula dan minyak goreng, dibagikan kepada 50 KK warga Kecamatan Medan Kota yang membutuhkan di Jalan Asrama I Stadion Teladan Medan, Kamis (14/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE dihadapan masyarakat mengatakan, paket sembako yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, terkhusus pada saat menyambut HUT Partai Golkar ke 57 pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Pemberian bantuan ini, sambungnya, merupakan bukti bahwa di 57 tahun usianya, Partai Golkar tetap terus bersama masyarakat walaupun di masa sulit pandemi Covid 19 ini, karena Partai Golkar lahir untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

“Untuk itu mari kita doakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak H Musa Rajekshah selalu sehat agar bisa melanjutkan kesuksessan kebesaran Partai Golkar yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” imbau Syaf Lubis yang disambut aplaus tepuk tangan warga.

Ketua Partai Golkar Kota Medan ini juga mengajak masyarakat untuk selalu mensyukuri pembangunan yang dilakukan Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan Wakil Walikota Aulia Rahman.

” Saya juga mengapresiasi kerja keras Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke 57 DPD Partai Golkar Medan M Rizki Nugraha hingga terlaksananya bakti sosial ini,” tandas Syaf Lubis.

Kegiatan bakti sosial yang berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 tersebut, dihadiri
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke 57 DPD II Medan M Rizki Nugraha, Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Ketua Mukhtar Lubis, Mansyur Agam, Ketua KPPG Medan Beby Henny Puspita Sinaga, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi, Khairul Bariah, Eka Azwita, Ketua PK Medan Barat Marzuki Piliang,Ketua PK Medan Denai Aman Sopian Siregar, Ketua PK Medan Kota M Gading Hasyim Nasution dan AMPG Kota Medan.

(AVID)

  • Bagikan