Berita  

Naik Setingkat Lebih Tinggi, Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Sematkan Pangkat 11 Petugas

Binjai

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md.I.P.,S.H.,MH menyematkan tanda kenaikan pangkat 11 orang petugas bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai yang turut dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT serta JFU,Kamis (25/05/2023).


Dalam sambutannya Kalapas Binjai menyampaikan ucapan selamat kepada petugas yang naik pangkat setingkat lebih tinggi,” Bahwa Anda harus sadari dan syukuri dengan bertambahnya pangkat, maka akan bertambah pula tanggung jawab , saya harap ada perubahan positif baik dari tutur kata maupun perilaku terutama kinerja bapak ibu sekalian,” tutur beliau.

“Jangan bermalas malasan ,ingat bapak ibu sudah jadi perwira muda, tidak mudah menjadi seorang perwira,harus bisa menjadi role model dimulai dari diri kita , tunjukkan bahwa kita adalah kebanggan di keluarga maupun lingkungan sekitar,” tegas kalapas.

Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada petugas yang naik pangkat.(red).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif