Berita  

ORGANISASI KAMPONG GELORA KOTA MEDAN MELAKSANAKAN KRGIATAN DONOR DARAH DAN BAKTI SOSIAL

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Kegiatan donor darah DPD Partai Gelora Sumhatera Utara disambut antusias oleh seluruh kadernya.Partai Gelora bekerjasama dengan PMI Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan donor bertajuk “Sekantong Darah, Seratus Jiwa, Sejuta Inspirasi”.

Ketua kampong Gelora Doni Sahputra mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu program sosial yang di rencanakan akan rutin di laksanakan setiap Enam (6) bulan sekali.


“Intinya kami ingin berbagi kepada teman-teman PMI. Karena infonya stok kantong darah PMI Kabupaten Deli Serdang kini menurun,” kata ketua sayap Partai Gelora ini.

Ia berharap stok kantong darah PMI Kabupaten Deli Serdang dapat tercukupi usai kegiatan dondar kali ini. Ia juga meminta seluruh kader partai yang menjadi partisipan dondar tetap menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan ini.

Ia juga mengatakan bahwa dondar ini hanya terbatas untuk lima puluh (50)orang khusus kader partai yang sudah melakukan rapid antigen.jadi di jamin darah yang akan di donorkan aman,pungkas doni.

“Insyaallah darah yang terkumpul ini dapat membantu PMI menjalankan misi kemanusiaannya,” ucapnya.

Para pendonor nampak sedang menunggu giliran Sekretaris DPD Partai Gelora Sumatera Utara.

Doni menambahkan,selain acara dondar, dalam kegiatan ini juga di adakan acara bakti sosial berupa memberi santunan kepada masyarakat kurang mampu dan anak anak yatim di sekitar lingkungan sekretariat DPD mereka.

Ini salah satu program sosial yang baru mereka lakukan karna dslam kegiatan sosial sebelumnya mereka juga turut andil dalam membantu masyarakat banjir,korban kebakaran ,membentuk kampung tahfidz Quran dan banyak kegiatan sosial lainnya.Partai Gelora Sumatera Utara akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutur doni.

Sesuai arahan ketua umu DPP Partai Gelora dan Ketua DPD Partai Gelora Propinsi Sumaters Utara Untuk kader terus menyapa warga dengan kerja nyata.

Pantauan diarea kegiatan, para peserta terlihat menunggu bergiliran untuk mendonor. Usai mendonor, para peserta langsung diberi bingkisan berupa bingkisan berupa nutrisi untuk support imun tubuh pendonor sendiri.

(Edi Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif