TNI  

Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Kahubdam Dan Dandeninteldam

Kubu Raya, Rabu (31/5/2023) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kahubdam XII/Tpr dan Dandeninteldam XII/Tpr, bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Sertijab Kahubdam XII/Tpr dilakukan dari Kolonel Chb Janjan Achnihadian kepada Kolonel Chb Tri Bowo Cahyono yang sebelumnya menjabat Paban I/Kom Skomlek Kogabwilhan II. Selanjutnya pejabat lama menduduki jabatan Paban I/Kom Skomlek Kogabwilhan II.


Kemudian jabatan Dandeninteldam XII/Tpr diserahterimakan dari Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., kepada Letkol Inf Abu Hanifah, S.H., M.I.P., yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Balaklitpers Pusintelad. Kemudian pejabat lama menduduki jabatan baru sebagai Dandim 0104/Aceh Timur.

Selain memimpin Sertijab kedua pejabat tersebut, dalam kesempatan yang sama Mayjen TNI Iwan Setiawan juga memimpin tradisi penerimaan warga baru Pamen Golongan IV serta melepas 2 orang Pamen yang akan bertugas ke satuan baru di luar Kodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam amanatnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Chb Janjan Achnihadian dan Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., beserta para istri atas pengabdian dan dedikasinya selama ini

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” ucapnya.

Sedangkan kepada Kolonel Chb Tri Bowo Cahyono dan Letkol Inf Abu Hanifah beserta para istri, Pangdam mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melanjutkan tugas pengabdian di Kodam XII/Tpr.

“Saya harapkan jabatan yang diemban saat ini akan semakin memotivasi diri dan meningkatkan kinerja untuk menjadi lebih baik guna mendukung kemajuan Kodam XII/Tpr,” harapnya mengakhiri.

(Red / Pendam XII/Tpr)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif