TNI  

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara HUT ke-75 Bhayangkara

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Presiden Republik Indonesia Ir. Djoko Widodo menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Hut Ke-75 Bhayangkara di Istana Negara secara Virtual yang mengusung tema “Transformasi menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, yang dihadiri oleh Kapolri, Panglima TNI, Menteri Kabinet Indonesia Maju dan Kepala Lembaga Negara.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia meminta jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) untuk terus melakukan pembenahan dan memperkuat menajemen dan kelembagaannya guna meningkatkan kinerja dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Presiden juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri dan lembaga terkait yang sudah turut membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan Vaksinasi serta pemulihan ekonomi Nasional.


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanudin, S.IP.,M.M., Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga S. Sos., M.A., Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono serta seluruh FKPD Sumatera Utara juga turut menghadiri Upacara HUT Ke-75 secara virtual dari Istana Negara di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara. Usai upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara Nasional, Polda Sumut merayakannya secara sederhana dengan pemotongan kue dan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur.

(AViD)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif