Partai Golkar Kota Medan Berbagi Nasi Berkah HUT ke 57 Kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Tanpa kenal lelah, sederetan kegiatan sosial dan kemanusiaan terus digencarkan DPD Partai Golkar Kota Medan dalam menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke 57 partai nya.

Setelah beruntun dua hari sibuk memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan masyarakat di 4 kecamatan di Kota Medan, hari ini Jumat (15/10/2021) yang merupakan hari keberkahan bagi umat Islam, pengurus Partai Golkar Medan inj pun tetap mengisi kegiatan dengan menyisihkan rezeki berbagi nasi bungkus kepada para pengguna jalan.

“Nasi bungkus yang kami berikan ini merupakan berkah menyambut HUT Partai Golkar ke 57. Partai Golkar sampai kapan pun tetap peduli dan berbagi dengan masyarakat, “ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE disela sela kesibukannya bersama bersama para pengurus membagi bagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di depan kantor sekretariatnya Jalan Gatot Subroto Medan.

Dalam kesempatan berbagi tersebut, Syaf Lubis tak henti hentinya menyebutkan, aksi berbagai berkah rezeki kepada sesama masyarakat dimaksud, sesuai dengan instruksi kedua pimpinan partainya yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah.

“Karena tingginya kepedulian Kedua Pimpinan Partai Golkar ini terhadap masyarakat, marilah sama sama kita doakan agar Pak Airlangga dan Pak Ijek diberi kesehatan dan kekuatan dalam melangsungkan kepemimpinannya,” ucap Syaf Lubis.

Sejalan dengan itu, suksesi kepemimpinan Walikota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walikota Aulia Rachman juga sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “keberhasilan Pak Bobby dan Pak Aulia melakukan perubahan pantas kita syukuri dan doakan,” ujarnya.

Selain berbagi nasi bungkus kepada para pengguna lalulintas, Partai Golkar Medan juga memberikan nasi bungkus serupa kepada para jamaah Masjid Jamik Jalan Taruma simpang Jalan Kejaksaan Medan.

Dalam Kegiatan Jumat berkah untuk menyambut HUT Partai Golkar ke 57 itu, juga tampak turut serta
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke 57 DPD II Medan M Rizki Nugraha, Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Ketua Mukhtar Lubis, Mansyur Agam, Ketua KPPG Medan Beby Henny Puspita Sinaga, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi, Khairul Bariah, Eka Azwita, Ketua PK Medan Barat Marzuki Piliang dan lainnya.

(Red)

  • Bagikan