Patah Tumbuh Hilang Berganti, Kapoldasu: Dirgahayu Kodam I Bukit Barisan

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Keluarga Besar Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan genap berusia 71 tahun yang jatuh pada Minggu (20/6).

Berbagai kalangan pun menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu kepada Kodam I/BB. Salah satunya disampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

“Patah Tumbuh Hilang Berganti. Dirgahayu Kodam I/BB ke 71,” katanya.

Di usia ke 71, Panca berharap sinergitas TNI-Polri terus terjalin dengan baik di Sumut dari waktu ke waktu dalam mengobarkan semangat mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi diharapkan lebih memantapkan lagi sinergitas TNI-Polri yang telah terbangun sangat baik selama ini,” harapnya.

Panca mengaku, Polda Sumut dan Kodam I/BB terus bekerjasama dalam menangani Covid-19 di Sumatera Utara sebagai upaya menyelamatkan masyarakat terhindar dari virus mematikan tersebut.

” kekompakan TNI-Polri diberbagai kegiatan menunjukan bahwa kami sebagai Pilar bangsa yang terus bekerjasama memberikan rasa aman kepada semua warga masyarakat, terlebih dimasa Pandemi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan Sumatera Utara segera terbebas dari Covid-19 dan perekonomian Nasional kembali pulih,” pungkasnya.

(Edi Indra)



  • Bagikan