Berita  

PEDULI COVID-19,KEPALA DESA LAMA KECAMATAN PANCUR BATU LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE RUMAH WARGA DAN FASILITAS UMUM

Teks Photo;Tampak Kepala Desa Lama Pancur Batu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di tempat Fasilitas umum Dan Rumah Warga.

PANCUR BATU||JELAJAHPERKARA.COM-

Peduli Covid-19 Kepala Desa Lama Kec Pancur Batu (Nizar Tarigan) Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Pemerintahan Desa  Turut Ikut Babinkamtibmas Desa Lama Dan Babinsa Desa Lama Jumat (11/12/20).

 

Penyemprotan Disinfektan Ini Bertujuan Agar Masyarakat Tetap Terjaga Dan Jauh Dari Bahaya Penularan Covid -19.Adapun Penyemprotan Disinfektan Yang Dilakukan Pihak Desa Lama Kec Pancur Batu Kab Deli Serdang Beranda Dijalan Desa Lama Menuju Pajak Pancur Batu Dan disepanjang Jalan janin Ginting.

 


Dikatakan Kepala Desa Lama (Nizar Laksamana Tarigan) Atas penyebaran Virus Covid-19 dibeberapa daerah yang makin bertambah dan meningkat menjadi perhatian khusus bagi aparatur desa. dalam melindungi masyarakat, hal ini dilakukan oleh Kepala Desa Lama Pancur Batu Agar Masyarakat Senantiasa Tetap Terlindungi Dari Bahaya Penularan Virus Corona.

 

Tambah Pak kepala desa Lama bahwa kami bersama dengan seluruh element masyarakat desa Lama, Kapolsek, Babinsa dan Puskesmas melakukan penyemprotan semua rumah warga se desa Lama Kecamatan Pancur Batu.

 

Setelah kita melakukan penyemprotan rumah-Rumah dan fasilitas umum, pada hari ini kita lakukan penyemprotan ke rumah-rumah masyarakat serta himbaun agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Sesui Anjuran Pemerintah.

 

Dalam Kegiatan Penyeprotan Disinfektan ini  Turut Ikut Serta Unit Lantas Polsek Pancur Bantu Di lokasi  Sembari Memberikan Himbahuan Dan Pengaturan Lalu Lintas Terangya.

(IW)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif