Berita  

Pemberangkatan Sisiwa PSHT Parluh 17 Ranting Juwangi

 

Polres Boyolali, Jelajah perkara.com -pada 02/09/20) pukul 15.00 WIB, bertempat di lapangan bola volly dukuh Condro Rt. 15/03 desa Jerukan kecamatan Juwangi telah dilaksanakan pengamanan dan pengawalan rombongan siswa PSHT Parluh 17 ranting Juwangi yang akan melakukan perjalanan pengesahan ke wilayah Sragen dengan menggunakan 13 unit Kbm roda empat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, Ketua Ranting PSHT Parluh 17 Juwangi Sutadi, Pengurus serta siswa PSHT P.17 Ranting Juwangi yang akan di sahkan sebanyak 68 orang (6 Putri, 62 putra).

Dalam kesempatannya Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, SH berpesan kepada segenap pengurus maupun anggota PSHT P.17 ranting Juwangi untuk selalu menjaga ketertiban dan dalam perjalanan agar mematuhi aturan lalu lintas serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19.

Keberangkatan rombongan PSHT P.17 ranting Juwangi menuju sragen mendapat pengawalan dari Polsek Juwangi yang dipimpin oleh Iptu Sarwoko,SH sampai dengan perbatasan Juwangi-Kemusu Sumber: (Wonoharjo).