Berita  

Pengerjaan Rehabilitasi Dan Peningkatan Infrastruktur Irigasi Medan Krio Sunggal Deli Serdang, Berjalan Dengan Baik Dan Transparan SDA Cipta Karya & Tata Ruang UPT Pengelolah Irigasi Belawan Padang

Teks photo:Tampak Team Jelajah perkara.com Menyaksikan Langsung Pengerjaan Tersebut Dikerjakan Dengan Baik Dan Transparan.

Deli Serdang,Jelajahperkara com. —  Proyek Pengerjaan Rehabilitasi Infrastruktur Irigasi  Di Desa Medan Krio Dan Desa Sei Beras Sekata Kecamatan Sunggal Deli Serdang Sumut.Telah Berjalan Dengan Baik Dan Masih Dalam Tahap Pengerjaan.Adapun Rincian Kegiatan Pelaksanaanya Ialah, Pembuatan Linning sepanjang 1000 meter Serta Perbaikan 4 buah Pintu Normalisasi Sepanjang,500 Meter berada di Desa Sei Beras Sekata, yang mengairi persawahan seluas 1500 Hektar Milik Masyarakat.


Dalam Pengerjaan Tersebut mutu kwalitas Sangat Di Utamakan Pihak Pelaksana Amatan Team Jelajah perkara.Com,Saat Dilokasi Menyaksikan.Pekerjaan Rehabilitasi Peningkatan Infrastruktur Tersebut Sangat  Transparan, Dan Masyarakat Disana Merasa Senang.Serta pengawasan dari pekerjaan Kontruksi, UPT Pengelolah irigasi Belawan Padang. Dinas Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Utara  Selalu Menekankan Kualitas Dan Mutu yang baik Kepada Pihak Rekanan/Pelaksana Sehingga Masyarakat Dapat melihat Bahwa Proyek Tersebut Dikerjakan Dengan Baik Dan Transparan.

Pekerjaan yang dilaksanakan CV.Sigurvegari,Dengan Total Anggaran,RP.3,433,473.130 Mlliar. Sumber Dana APBD Provinsi Sumatera Utara,Dengan Waktu Pelaksanaan 90 Hari Kalender.

Ketika Salah Seorang Warga Setempat Saat Di Wawancarai Awak Media.jumat (08/10/20)       Sore.Br.Sihombing,warga Yang Tidak Jauh Dari Proyek Tersebut Dikerjakan.

Mengatakan,”Kami Masyarakat Desa Sei Beras Sekata Sangat Berterimakasih Kepada Bapak Gubernur Sumut. Desa kami Sudah Banyak Pembangunan Yang Di Kerjakan. Setelah Adanya Pembangunan Jaringan Irigasi Ini kami Sebagi Petani Merasa Sangat Senang, Sebelumya Irigasi Ya Kurang Mampu Menahan Debit Air Karena Di sebabkan Curah hujan Yang tinggi, Dengan Ada Pembangunan Rehabilitasi Irigasi ini Banjir Juga Tidak Naik Ke Sawah-Sawah Kami dan Ke bauh jalan. Jaringan Air ya Juga sudah Normal, Sehingga Nantinya Kualitas hasil Panen Kami Baik,Terangya.(Korwilsu Jelajah perkara.com)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif