Berita  

Penyerahan SK Serta Pembekalan Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Battuta

Medan

Universitas Battuta melaksanakan seminar dan penyerahan SK UKM sekaligus pembekalan public speaking dan hypno learning kepada pengurus UKM yang dilaksanakan pada Kamis (30/11/2023) yang diikuti oleh seluruh peserta UKM dan sebagian para anggota jurnalistik.


Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Battuta yaitu Evri Ekadiansyah S.Kom, M.Kom., Wakil Rektor III Bambang Sutejo,S.Kom.,S.E.,M.Si, Kepala Bagian Kemahasiswaan Oky Syahputra,S.Akun.,M.Ak. dan beserta Taufik, CM.h selaku Narasumber Hypno Learning dan juga Andi, S.Kom.,S.H.,M.M.,CPM.,C.CT.,CPS.,CPst.,CTMP sebagai Narasumber Public Speaking.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Evri Ekadiansyah, S.Kom., M.Kom., selaku Rektor Universitas Battuta menyampaikan “Dalam rangka penyerahan SK UKM sekaligus pembekalan publik speaking dan hypno learning kepada pengurus UKM adalah suatu kegiatan atau program pelatihan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan sertifikat kepengurusan UKM kepada pengurus UKM dan memberikan pelatihan atau pembekalan keterampilan dalam hal publik speaking dan hypno learning.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengurus UKM dalam mempresentasikan diri dan UKM mereka agar lebih baik dan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu menjadikan UKM yang mereka kelola menjadi lebih berkembang dan maju di masa depan,”ucapnya.

Disamping itu ada juga Taufik sebagai Narasumber Hypno Learning mengatakan “UKM ini bagus untuk seluruh mahasiswa khususnya bagaimana supaya bisa menjadi produktif sehingga kebutuhan diluar sana itu bisa memberikan manfaat bagi mahasiswa lain, contohnya seperti dikampus inikan ada UKM berarti ada usaha yang diciptakan oleh mahasiswa tersebut itu membantu daripada produktivitas anak-anak mahasiswa untuk berdisosial tentunya daripada hal-hal yang negatif diluar sana lebih bagus kita disini melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam usaha pembelajaran ini.

Tujuan atau harapan kedepannya UKM ini menyebarluaskan ataupun memberikan produk-produk yang bermanfaat agar bisa diberikan contoh ke mahasiswa yang lainnya.

Adapun Kesan dan pesan dari Taufik yaitu semoga sesuai dengan kegiatan tersebut Hypno Learning seluruh mahasiswa itu lebih berfokus atau titik fokus untuk mendapatkan sebuah pelajaran bagaimana pelajaran itu bisa diserap dan manfaat untuk masa depan tumbuh kembang bangsa ini,”ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama (tim)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif