Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Sunggal Polrestabes Medan Laksanakan Vaksinasi Massal

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Polsek Sunggal Polrestabes Medan laksanakan vaksinasi Covid19 di beberapa titik di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH didampingi Waka Polsek AKP P. Panjaitan, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan selain mendukung program vaksinasi secara nasional juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.


“Polsek Sunggal bekerja sama dengan pihak Kecamatan dan Koramil serta Puskesmas dari 3 Kecamatan di wilkum Polsek Sunggal serta didukung oleh Biddokkes Polda Sumut dan pelaku usaha dalam hal tenaga vaksinator dan pengadaan tempat pelaksanaan vaksin”, ujarnya.

“Untuk tempat pelaksanaan, kita menyiapkan 11 lokasi vaksin antara lain di mako Polsek Sunggal, kantor Camat Medan Sunggal, Kantor Camat Medan Selayang, terminal bus Pinang Baris serta beberapa tempat usaha di Kecamatan Sunggal DS. Sedangkan untuk peserta penyuntikan pertama vaksin berjumlah 1016 orang yang terdiri dari 559 laki-laki dan 457 perempuan dari berbagai usia dan profesi, selanjutnya untuk penyuntikan vaksin yang kedua akan dilaksanakan pada 26 Juli nanti”, imbuhnya lagi.

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pagi hari khususnya di wilayah Kecamatan Medan Sunggal dan Medan Selayang, sedangkan pelaksanaan di wilayah kecamatan Sunggal DS dilakukan mulai menjelang siang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan kerumunan pada saat pelaksanaannya.

“Melalui kegiatan ini, kita tentunya berharap program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac”, ungkap Kapolsek.

“Secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sunggal Polrestabes Medan berjalan lancar dan tidak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut”, pungkasnya mengakhiri.

(Edi Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif