Berita  

Personil Brimob Dan juga Shabara Polda Sumut Siagakan Pengamanan Di kantor KPU Kota Medan

 

Medan,Sumatera Utara,jelajahperkara.com – Siang ini Calon Wali Kota Medan Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman mendaftar ke KPU Kota Medan, Personel Brimob Polda Sumut Lakukan Pengamanan, Jumat(05/09)


Adapun personel Brimob dan juga sabhara serta Kendaraan Dinas AWC disiagakan guna melakukan pengamanan di Kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan.

Mengenakan setelan Jeans, pukul 14:45 Wib rombongan Bobby dan Aulia Rahman tiba di Kantor KPU dengan mengendarai sepeda motor jenis Vespa dalam rangka pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Medan.

Dari hasil pantauan di lokasi, Tampak ratusan simpatisan dan pendukung maupun partai pengusung dari Bobby Nasution dan Aulia Rahman memadati seputaran jalan Kejaksaan depan Kantor KPU Medan.

Sejak Pagi personel Brimob disiagakan di kantor KPU guna kelancaran rangkaian tahapan Pilkada Serentak tahun 2020.

Wadanyon C Pelopor Kompol M.Manullang menjelaskan personel disiagakan disini dalam rangka pengamanan pendaftaran paslon walikota Medan yang berlangsung mulai hari ini tanggal 4 sampai 6 September nanti.

Hari ini kita melakukan pengamanan dan info yang kita dapat bahwa besok pasangan calon Walikota Medan Bapak Akhyar dan Salman akan melakukan pendaftaran esok hari”, tuturnya.(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif