Berita  

Pihak Kapolresta Deli Serdang Yemi Mandagi masih Selidiki Dugaan SPBU Langgar UU RI No 22 Thn 2001 Tentang Migas

Berdasarkan Undang-Undang No 22 Tahun 2001 Pasal 55 Tentang Minyak Dan Gas, ” Barang siapa saja yang menjual bensin eceran termasuk pertamini dapat dikenakan sanksi pidana. Yakni 6 Tahun atau denda maksimal Rp 60 miliar “
 
 
Sesuai Fakta yang Terjadi Pada Sabtu 4 Juli 2020 sekitar 17.00 Wib di SPBU Pertamina 14.203.1123 Jalan Sibiru-biru/Ajibaho (Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang Sumut), Petugas/Operator SPBUnya menjual/mengecer BBM Bersubsidi jenis bio solar menggunakan Jeriken yang mana kenyataannya saat ini pemerintah melarang keras SPBU pertamina menjual/mengecer BBM bersubsidi menggunakan jerigen. 
 
Salah satu Warga sibiru-biru bermarga ginting yang sempat mintai keterangan tentang peroperasian SPBU 14.203.1123 tersebut mengulaskan bahwasanya sering melayani bahan bakar subsidi jenis bio solar pakai kemasan jenis jeriken. 
 
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dengan balasan chatnya terhadap jelajahperkara.com mengatakan bahwasanya pihaknya akan di selidiki dan apabila ada pelanggaran hukumnya akan di proses (Tim) 
 
 
 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif