Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polrestabes Medan Bantu 8 Panti Asuhan

  • Bagikan

 

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN-

Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Polrestabes Medan bagikan 400 bingkisan ke Panti Asuhan di Medan, Sabtu (10/04 2021).

Bingkisan berupa makanan ringan dan beras dibagikan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polrestabes Medan kepada sejumlah Panti Asuhan di Medan.

Dalam pembagian bingkisan tersebut, terlihat para pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polrestabes Medan dengan cara door to door ke Panti Asuhan. Kegiatan sosial ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Anak-anak panti asuhan terlihat senang gembira saat menyambut kedatangan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polrestabes Medan.

Salah satu Ketua Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih, Daniel Simangunsong, SH, usai menerima bingkisan mengucapkan terima kasih kepada donatur. ” Semoga kegiatan sosial ini menjadi tali silahturahmi dan dapat menjadi contoh yang baik dalam membantu sesama”, katanya.

Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polrestabes Medan, Eric mengatakan kegiatan sosial tersebut bukan pertama kali dilakukan. ” Selain sebagai mitra Polri yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kita juga aktif dalam giat sosial”, katanya.

Eric menambahkan, kegiatan sosial berbagi kepada Panti Asuhan merupakan dukungan kepada program pemerintah dalam pemulihan ekonomi akibat dampak dari Covid-19. ” Semoga pemberian bingkisan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat, khususnya anak – anak panti asuhan”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polrestabes Medan ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur. ” Mari kita satukan tekad dalam memutus mata rantai Covid-19″, cetusnya.

Kepada seluruh warga kota Medan, Eric menyerukan untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), harapnya.

(AV)

Panti Asuhan yang menerima bingkisan yakni Yayasan Cahaya Natanael Indonesia, Orphanage Al Jam’iyatul Washliyah, Kemah Kasih anak indonesia, Taman Getsemane Kasih, Putra William Booth, Terima Kasih Abadi, Yatim & Dhuafa dan Jembatan Kasih Setia.

(AVID)

  • Bagikan