Berita  

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Poldasu Bersama Kakiku Salurkan 70 Paket Sembako

 

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN-

Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Poldasu berkolaborasi dengan Refleksi Kakiku, menyantuni penyandang disabilitas dan anak yatim di halaman Refleksi Kakiku dan juga Seketariat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut Jalan Cemara Boulevard No 147 – Cemara Asri, Jumat (23/04/ 2021).


Sebanyak 70 orang Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas terlihat duduk pada tempat yang disediakan panitia. Kegiatanpun berlangsung tetap dengan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker.

Terlihat beberapa personil Pokdarkamtibmas Bhayangkara dengan pakaian seragam membagikan masker kepada para tamu undangan yang tak membawa masker. Hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan kepada pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Sebelum pembagian sembako dimulai, ustad Marhamin, Sag memberi tausiah yang bertema “Makna Ramadhan” dan dilanjutkan doa bersama.

Dikesempatanya, Pemilik Refleksi Kakiku, Suwendi menyampaikan kegiatan sosial ini merupakan sebagai bukti kita peduli sesama. “Kita semua mengetahuinya, bahwa pendimi Covi-19 masih mewabah di Sumut”, katanya.

Pembagian sembako ini semoga dapat membatu pemulihan ekonomi kita kepada saudara-saudara yang terdampak Covid-19. Dan tak lupa pula, giat sosial ini juga wujud kepedulian kami dalam memberi semangat kawan – kawan dalam menjalani ibadah di bulan suci ramadhan.

Paket sembako berupa beras 10 Kg, roti, 1 kotak mie instan dan uang saku secara simbolis diserahkan kepada penyandang disabilitas dan anak panti asuhan.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut, Andi, S. Kom, SH memaparkan pembagian 70 paket sembako ditujukan kepada penyandang disabilitas, anak santri, anak panti asuhan, katanya.

Harapan kita kegiatan dibulan suci ramadhan ini semuanya menjadi berkah bagi kita semua serta berguna kepada masyarakat.

” Terima kasih kepada Refleksi Kakiku yang telah bekerja sama dan mendukung Pokdarkamtibmas Bhayangkara”, ucapnya.

Diakhir acara, Andi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah mensupport kegiatannya dan juga kepada anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara. ” Kegiatan ini juga berjalan sukses atas bimbingingan dan nasehat Kapolda Sumut, Irjel Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak, M, Si sebagai pembina Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut”, jelasnya.

Bentuk kepedulian terhadap Insan Pers ditunjukan oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut dengan memberikan paket sembako.

(AVID/r)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif