Banten  

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Siap Dukung Polda Sumut Tingkatkan Kepercayaan Publik

Medan

Menindak lanjuti arahan dan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk kembali meraih kepercayaan publik terhadap institusi Polri. Listyo Sigit mengatakan jika jajarannya tidak sanggup meraih kepercayaan publik, maka sebagai pimpinan, Sigit tidak akan segan evaluasi terhadap siapapun.


Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhayangkara Sumatera Utara yang sudah terbentuk sejak tahun 2022 yang sudah menjadi mitra Polri skala nasional dan memiliki tugas membantu Kepolisian terutama Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyatakan sikap mendukung penuh Polda Sumut dibawah kepemimpinan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak,M.Si.

Dimana Pokdarkamtibmas Bhayangkara saat ini sudah terbentuk di 13 Polres dan sudah melaksanakan berbagai kegiatan bersifat kamtibmas maupun sosial bersama dengan Polres di wilayah hukum masing- masing.

Selanjutnya Andi menyampaikan “Sejak Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak,M.Si menjabat Kapolda Sumut banyak terjadi perubahan, Beliau memerintahkan jajarannya untuk menindak lanjuti setiap laporan masyarakat agar mendapatkan kepastian, Beliau juga tegas dalam pemberantasan judi dan narkoba yang saat ini diapresiasi oleh masyarakat,Saya yakin beliau adalah sosok yang profesional, berintegritas dan melaksanakan tugas sangat baik sebagai Kapolda Sumut,”ucapnya. (red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif