Berita  

Polda Banten Bersama Korem 064 Maulana Yusuf Siapkan Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI

 

JELAJAHPERKARA.COM||SERANG –

Dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf melakukan pengaman VVIP.


Dan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara tersebut dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar Melalui Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H mengatakan, “Hari ini saya bersama Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dan Sekda Provinsi Banten turun langsung kesini dalam rangka pengaman kunjungan bapak Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Ery. Jumat, (25/12/2020).

“Tadi usai sholat Jum’at saya langsung berangkat ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara ini untuk menyambut kunjungan Bapak Wapres,” lanjut Ery.

Dan Ery menambahkan kunjungan Wakil Presiden RI ke Tanara dalam rangka silaturahmi dengan keluarganya.

“Terkait kunjungan Bapak Wakil Presiden RI ke sini, yaitu dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besarnya, dan kita dari Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf bekerjasama dalam melakukan pengamanannya. Sehingga dalam kunjungan Bapak Wakil Presiden RI bisa berjalan aman dan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan dalam kunjungan Wakil Presiden RI di Wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Korem 064/MY dan Polda Banten.

“Untuk Pengamanan Bapak Wakil Presiden RI di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Korem 064/MY di bantu Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

“Sehingga Korem 064/MY dan Polda Banten menurunkan personel untuk melakukan pengaman VVIP,” tutup Edy Sumardi.(Red)

 

 

 

 

 

(Bidhumas)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif