Polisi Gerak Cepat Untuk Bubarkan Aksi Tawuran Yang Brutal Di Jembatan Sungai Deli

 

JELAJAHPERKARA.COM || BELAWAN-

Dua kelompok warga di antaranya dilengkapi dengan senjata tajam, Jum’at sore (30/4/2021), kembali terlibat tawuran di Jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Belawan.


Buntut aksi tawuran dengan saling lempar batu dan botol kaca tersebut, arus lalu lintas dari arah Medan Labuhan menuju ke Belawan dan sebaliknya macet total kurang lebih selama 35 menit.

Pantauan wartawan di lokasi tempat kejadian, sebelum petugas kepolisian tiba di lokasi, sejumlah warga yang mencoba membubarkan aksi tawuran tersebut tidak dihiraukan masing-masing kelompok warga, bahkan mereka nyaris terkena lemparan batu.

Setelah tawuran dengan saling lempar batu dengan tujuan melukai serta menakut-nakuti lawan bertikainya dengan menyeret senjata tajam berukuran panjang, berlangsung relatif lama. Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan Polsek Belawan dipimpin AKP Ponijo dan Kompol Daniel Jefri Naibaho turun ke lokasi tawuran.

Namun aksi saling lempar batu masih terus berlanjut. Akhirnya sejumlah petugas kepolisian terpaksa meletuskan senjata api yang diarahkan ke udara.

Para warga yang terlibat tawuran tampak kucar-kacir membubarkan diri. Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan Polsek Belawan tampak melakukan tindakan tegas dengan menciduk sejumlah pria yang diduga turut serta dalam aksi tawuran tersebut.

Selain itu, dari lokasi kejadian petugas kepolisian juga menyita sebuah senjata tajam berukuran panjang atau klewang.

Sementara itu, seorang pria yang diamankan sejumlah petugas kepolisian karena disinyalir ikut dalam aksi tawuran di Jembatan Sungai terpaksa dilepas, karena banyak massa didominasi para wanita berteriak histeris agar pria itu tidak dibawa ke kantor polisi.

Menjelang berbuka puasa, meski pecahan batu dan botol kaca masih berserakan, arus lalu lintas di sekitar Jembatan Sungai Deli kembali normal.

(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif