Polres Belawan Bagikan Nasi Bungkus dan tali Asih pada warga kurang mampu

BELAWAN- Polres Pelabuhan Belawan membagikan nasi bungkus dan santunan kepada warga kurang mampu Beri jumat Barokah taliasih

Kegiatan tersebut dilakukan jalan Raya Bandar deli dalam rangka kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan yang rutin dilaksanakan setiap, Jumat (3/12/21).


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH,MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan taliasih makanan berupa nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu di Pelabuhan Bandar deli Sicanang Belawan,”sebut Wakapolres.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres  berharap apa yang diberikan dapat maksimal membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kekurang mampu.

“Apa yang kita lakukan ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban saudara terdanpak covid 19, saudara kita dan Pak Kapolres juga mengajak untuk bersama sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Belawan,”ajak Kompol Herwansyah.

Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Faisal Rahmat Husen dan jajarannya.

(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif