Polres Lamtim Berhasil Bekuk Sembilan orang Pelaku Pemerkosaan Terhadap Anak di bawah umur

JELAJAHPERKARA.COM || LAMTIM-Anggota Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Timur membekuk Andi Setiawan (18), warga Sekampung Udik. Pelaku bersama sembilan rekannya diduga menggilir KD (13), siswi kelas I SMP yang merupakan warga lampung Timur pada Kamis 15 April 2021 sekira pukul 19.00 WIB di sebuah gubuk di perkebunan sawit.

Kanit PPA Satreskrim Polres Lamtim Bripka Arif Darmawan membenarkan” satu dari sembilan tersangka diamankan oleh anggota Polres Lamtim.


Peristiwa tersebut berawal saat korban diajak bermain oleh dua pelaku menggunakan sepeda motor. Lalu, mereka bertiga ini membelokkan sepeda motor ke sebuah gubuk di perkebunan sawit. Kemudian, dua pelaku ini menghubungi dua pelaku lain. Tidak hanya itu, ada lima pelaku lain yang juga datang ke gubuk tersebut.

“Jadi baru satu pelaku yang diamankan. Para pelaku lainnya masih kabur,” kata kepada Rilis ID Lampung, Selasa (19/10/2021).

Dari hasil pemeriksaan sementara” lanjutnya ada empat orang yang menyetubuhi korban secara bergantian. Sedangkan lima orang lainnya belum sempat menyetubuhi karena keburu ketahuan oleh pihak lain.

“Kemudian, korban diantarkan pulang oleh para pelaku. Korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Orang tua korban langsung melaporkan ke Mapolsek Lampung Timur,” jelasnya.

Selain Andi Setiawan, kepolisian juga mengamankan barang bukti satu set pakaian korban, celana milik tersangka dan hasil visum at repertum,
Sejauh ini, Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Timur sudah mengantongi identitas para pelaku.

“Kami sudah tahu identitas para pelaku lainnya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Dwi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif