Berita  

Polres Pelabuhan Belawan Bersama TNI Gelar Patroli Sekala Besar Sambut Pemilihan Wali Kota

 Belawan,Sumatra Utara,JelajahPerkara.com||

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra bersama Komandan Sub Den POM Belawan Kapten M Arfai Lukman memimpin patroli berskala besar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (8/12/2020) sekira pukul 16:30.

Sebelum melaksanakan  kegiatan patroli, terlebih dahulu Waka Polres Pelabuhan Belawan memberikan alat pelindung diri (APD) berupa masker, sarung tangan dan handsanitizer kepada pesonil TNI/Polri yang akan melaksanakan kegiatan patroli.


 

Kegiatan patroli  tersebut dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4.

 

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra menyebutkan bahwa tujuan patroli berskala besar tersebut untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang lemilihan Walikota/Wakil Walikota Medan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

 

Waka Polres pelabuhan Belawan mengajak personil yang tergabung dalam kegiatan latroli tersebut untuk meninjau Kantor PPK Belawan, guna mengecek Kesiapan menjelang pemilihan Walikota/Wakil Walikota Medan.

 

Sesampai nya di kantor PPK Belawan, Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Rombongan disambut Oleh Camat Medan Belawan Ahmad SP.

 

Dalam kesempatan terbut Waka Polres Pelabuhan Belawan, meninjau dan menanyakan langsung tentang kesiapan menjelang Pemilihan Walikota/Wakil wali kota Medan dan juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak takut datang Ke TPS untuk memberikan Hak pilihnya namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif