Berita  

Polsek Patumbak Bentuk Tim Dan Kerja Keras Guna Menangkap Pelaku Pembunuha Terhadap Seorang Wanita Dalam Rumah Kontrakan

 

 


JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN PATUMBAK-

Tewasnya Diana alias Ana (48) dimana korban seorang janda beranak satu yang ditemukan tak bernyawa dengan posisi tangan, kaki dan mulut terikat kain di bawah tempat tidur dalam rumah kontrakannya pada hari Minggu (13/12/2020), sampai saat ini masih terus didalami penyelidikan secara  kerja keras oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, kepada media menuturkan jika pihaknya  sudah membentuk tim dan bekerja keras guna menangkap pelaku yang tega menghabisi nyawa korban.

“Siapa saja para pelaku kejahatan pasti kita tangkap, termasuk mengenai kasus tersebut dan dengan kerja keras kita sudah membentuk tim untuk menangkap pelakunya,” kata Kompol Arfin Fachreza didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (14/12/2020) sekitar sore hari.

Ditambahanya lagi bahwa pihaknya sudah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku pembunuhan terhadap korban.

“Kita sudah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku dan doa kan agar dengan segera kita tangkap itu pelakunya,” tegas Kompol Arfin

Kompol Arifin juga meminta kepada semua pihak mohon doa dan waktunya, agar pelaku yang sudah diketahui ini segera ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Sekali lagi saya mohon doa dan waktunya kepada semua pihak agar kasus ini bisa diungkap dan menangkap pelakunya,” ungkap Kompol Arfin Fachreza dengan tegas.

Terpisah, sebelumnya warga di seputaran Jalan Mariendal, Gang Sawah, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, sontak langsung mendadak heboh.

Pasalnya, seorang janda anak satu bernama Diana alias Ana (48) (Korban)  ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya dengan posisi tangan, kaki dan mulut terikat kain di bawah tempat tidur dalam rumah kontrakannya.

“Kami yakinlah bang dengan kinerja Polsek Patumbak, jangankan bisa berhasil dalam mengungkap kasus tersebut, soalnya selama ini oleh pihak Kepolisian Mapolsek Patumbak dalam pimpinan Kapolseknya yang ada telah berhasil dan terbukti kita rasakan sebagai masyarakat Patumbak di sini, nah contoh buktinya saja mereka masih bisa mau terus memberikan rasa keperdulian serta perhatiannya kepada kami semua warganya atas adanya Pandemi Covid-19. Jadi bang kita dari warga Patumbak meminta untuk mendukung baik kinerja Polsek Patumbak serta mari sama-sama kita doa kan supaya setiap kasus yang ada dapat berhasil ditangani pihak petugas Kepolisian Sektor Patumbak,” ujar salah seorang warga Patumbak yang mengaku memiliki marga Sembiring (58) kepada awak media, Senin (14/12/2020) sekira Jam 23.00 WIB.

(AD/IW)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif