Puncak Rangkaian Giat Campaign# Senyum Sedakafh Kolaborasi bersama HDCI

JELAJAH PERKARA.Com-Campaign#SenyumSedeKahf berkolaborasi bersama Campaign Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI) Kota Palembang, yang dimiliki oleh salah satu High Community di Indonesia. Hari ini merupakan Puncak untuk menebar senyum dan kebaikan kepada sesama di bulan yang suci ini.

Campaign HDCI dan Campaign #SenyumSedakahf melaksanakan kegiatan berbagi takjil sebanyak 2000 pcs dan yang bertempat di simpang lampu merah DPRD provinsi Sumsel dan Panti Asuhan Al Hikmah Demang Padang Selasa Bukit Besar Palembang, Sabtu  (16/4/2022).

Ketua HDCI kota Palembang, KBP.H.M.Anwar, SH.,SIK mengatakan” Hari ini kami mengadakan kegiatan sosial yaitu berupa bagi-bagi takjil dan bakti sosial ke panti asuhan. Tujuannya adalah berbagi rasa, bersama-sama juga dan yayasan #SenyumSedakahf kita memberikan rasa kebersamaannya. Dan di bulan suci Ramadan ini supaya puasa kita semua mudah-mudahan di Ridhoi Allah SWT. Dan semua yang dibantu  itu semakin di permudahkan,” katanya.

Lebih lanjut, Adapun takjil yang di bagikan hari ini berupa kue, minum, dan nasi. Kita bagikan takjil ini  kepada pengguna jalan khususnya para pengendara baik motor, mobil akan kita bagikan semua.

” Karena organisasi kami baru terbentuk maka kami ingin membuktikan solidaritas kami kebersamaan kami, sinergisitas kami dan untuk memberikan bantuan kepada sesama,” ungkapnya.

Anwar memaparkan, Rencana rutin kami mudah-mudahan untuk tahun depan dalam tiap satu bulan suci Ramadhan kami membagikan takjil, bagikan santunan dan sholat berjamaah bersama. Mudah-mudahan pada tanggal 25 Desember ini pada hari Natal kami merencanakan kegiatan sosial seperti ke panti asuhan untuk berbagi.

” Misi kami adalah karena ini adalah organisasi kemasyarakatan satu hobi, komunitas kami menghimpun rasa kebersamaan dan memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” Paparnya.

Sementara itu, Market Development Kahf M. Hendri Fathoni menambahkan, Campaign#SenyumSedakafh dan HDCI Palembang berbagi ini dimulai dari tanggal 8 sampai 15 Maret 2022. Telah melakukan kegiatan berbagi kebaikan

dengan cara membagikan beberapa jumlah takjil dan juga mini product yang telah disiapkan oleh Kahfeveryday. Yang tidak hanya UMKM kota palembang sikatboss.co dan mutual space juga ikut  hadir serta membantu berbagi kebaikan dan menebar senyum kegiatan dibulan bulan suci Ramadhan ini.

Lebih lanjut, ” Adapun puncak kegiatan ini di mulai dari titik kumpul di Opi Mall Jakabaring ke Simpang Lima Lampu merah  DPRD Sumsel, untuk bagi bagi takjil, lalu di lanjutkan ke Panti Asuhan Al- Ikhlas di demang lebar daun lalu dilakukan buka bersama di Hotel 101 Palembang,” ucapnya.

Hendri menuturkan, Insyaallah #SenyumSedekhaf ini kedepannya lebih kolaborasi lagi bersama komunitas lainnya karena tujuan dari senyum sedekah ini untuk merealisasikan bagaimana cara kita menebar kebaikan dibulan suci ini

” Harapan kedepannya bersama HDCI ini semoga kolaborasi HDCI dan KHAF ini lebih bisa kolaborasi lagi

kedepannya,supaya bisa bisa membikin event yg lebih besar lagi lebih pecah lagi pokonya bisa menebar kebaikan juga pada masyarakat Kota Palembang,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Perwakilan dari PT Paragon Technology and Innovation, Dwi Esperansa mengatakan Kegiatan berbuka puasa bersama ini merupakan rangkaian setelah Sedekahf berkolaborasi antara Khaf dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

“Tujuan dari kegiatan ini yakni berbagi, tadi juga sudah touring bagi-bagi takjil dan terakhir berbuka puasa bersama dan juga ada sesi game juga,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan hari ini adalah acara puncaknya dari kolaborasi antara Khaf dan HDCI.

“Sebenarnya tujuannya untuk mempererat kolaborasi antara Khaf dan HDCI, karena Khaf merupakan produk baru yang berasal dari brand Paragon. Paragon merupakan salah satu perusahaan seperti Wardah dan Make Over. Khaf merupakan produk dari Paragon juga,” bebernya.

“Kami berharap kolaborasi kita bersama HDCI tentunya tidak putus tidak sampai disini saja tetapi sampai di event-event berikutnya. Mungkin juga kita akan mengajak komunitas lainnya,” pungkasnya  (Ocha )