Berita  

Rapid Test Covid-19 Batalyon Arhanud 11/WBY

(JELAJAHPERKARA.COM)

Binjai –
Kodam I/Bukit Barisan melakukan Rapid Test Covid-19 kepada seluruh Prajurit TNI jajarannya yang berada di empat provinsi, meliputi Sumut, Riau, Sumbar, dan Kepri.

Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arhanud Rendra Febrandari Suparman, S.I.P bekerja sama dengan Kepala Rumah Sakit TK IV 01.07.02 Dr. I Gede Wardana Tohjiwa, St. K. untuk melaksanakan Rapid Test di Batalyon Arhanud 11/WBY. Selasa (5/1/2021).


Dalam kegiatan Rapid Test di Batalyon Arhanud 11/WBY tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kesehatan Batalyon Serka Muhammad Mustafa M. Isa yang bertempatkan di Gladi Beratap Yonarhanud 11/WBY.

Kepala Kesehatan Batalyon menjelaskan, Rapid Test ini merupakan untuk mengantisipasi, mencegah dan memutuskan penyeberan Covid-19 maka dilaksanakan kegiatan tersebut di seluruh jajaran Kodam I/Bukit Barisan di lingkungan Prajurit serta keluarga pada Tahun Baru 2021.

“Apabila Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY saat menjalani Rapid Test ada yang reaktif atau positif maka akan ditindak lajuti atau dilanjutkan dengan tes swab, dan akan diberi peraawatan secara khusus nantinya,” pungkas Serka Muhammad Mustafa M. Isa.(AVID)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif