Rutan Perempuan Medan Kanwil Sumut Bersama Disdukcapil Lakukan Pendataan NIK WBP Untuk Vaksinasi

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Perempuan Medan, Kanwil Kemenkumham Sumut, melakukan pendataan nomor induk kependudukan (NIK) para narapidana/ warga binaan pemasyarakatan, Selasa (09/11/2021).

Kegiatan pendataan dan perekaman NIK bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemko Medan ini, dilaksanakan dalam rangka pemenuhan kelengkapan data Warga Binaan yang akan digunakan untuk Vaksinasi Covid-19.


Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari koordinasi yang dilaksanakan pada Jumat (05/11) lalu oleh pihak Rutan Perempuan Medan ke Disdukcapil Pemko Medan.

Karena itu, hari ini (09/11) pihak Disdukcapil yang diwakili oleh Plh. Kasi Tata Kelola SDM dan TIK, Hotma Suryansyah Lubis, S.Kom beserta jajaran mengunjungi Rutan Perempuan Medan untuk melaksanakan pendataan NIK Warga Binaan.

Adapun aplikasi yang digunakan yaitu SIAK dan SIAK Konsolidasi, B-Card Management dan B-Enroll secara online. Kegiatan pendataan NIK Warga Binaan berjalan dengan baik dan tertib.

Karutan Perempuan Medan Ema Puspita berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pendataan NIK Warga Binaan yang tidak memiliki KTP ini, maka proses pemberian Vaksin kepada Warga Binaan dapat segera dilaksanakan.

(AVID)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif