SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-75 POLSEK MEDAN AREA LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL MEDAN AREA

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN-               Untuk menyambut hari ulang tahun polri ke 75 tahun 2021 yang jatuh pada 1 Juli nanti,sekaligus memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni.Kepolisian diseluruh Indonesia melaksanakan Vaksinasi Massal sesuai anjuran Kapolri.

Begitu juga yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Kota Besar Medan terkhusus Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Kompol Faidir Chan SH MH.Kapolsek yang terkenal low profile ini melakukan vaksinasi massal untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut.

Adapun waktu dan tempat pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut di adakan di 2 tempat yakni : Aula Kantor Camat Medan Area Jalan Rahmadsyah dan Aula Kantor Camat Medan Denai Jalan Pancasila Kota Medan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut :

-Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH.

-Camat Medan Area Hendra Asmilan SIP MIP.

-Camat Medan Denai M.Ali Sipahutar S.STP MAP.

-Wakapolsek Medan Area AKP Tri Eko.

Beserta para Kanit/panit serta personil Polsek Medan Area dan juga tim vaksinator dari bid dokkes Polda Sumut bersama puskesmas jajaran kecamatan Medan area dan Medan Denai.

Vaksinasi massal ini sendiri diikuti 500 Orang masyarakat di dua kecamatan yang terlihat antusias dalam mengikuti Vaksinasi massal ini.Terlihat yang divaksinasi berjumlah 358 orang dan selebihnya tidak dapat divaksin karena ada riwayat penyakit darah tinggi serta diabetes meletus.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui disela-sela acara tersebut mengatakan bahwa program vaksinasi massal ini dilakukan sesuai dengan anjuran Kapolri dalam menyambut HUT polri ke 75.Acara pun berakhir pukul 14.00 wib dan berjalan dengan aman.

(Edi Indra)