Berita  

Sambut Idul Fitri 1442 H, KOTI PP Medan Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kampung Pancasila

 

Medan, jelajahperkara.com| Menyambut idul Fitri 1442 H Komando Inti Pemuda Pancasila bekerja sama dengan Kampung PP dan Kelompok Tani Bina Bersama memberikan bantuan Sembako kepada 5 lingkungan di Kampung PP dan sekitarnya. Sebanyak 500 goni beras 500 botol sirup dan 500 amplop diberikan kepada masyarakat.


Ketua KOTI PP, Rodot mengatakan Pemuda Pancasila turun kemasyarakat untuk memberikan bantuan sembako dan uang untuk meringankan beban masyarakat terutama menghadapi menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini adalah agenda tahunan dari Pemuda PancasilaPancasila, Kami keluarga besar Pemuda Pancasila mewakili dari Koti Kota Medan yang kebetulan ada rezeki, kami berbagi kepada masyarakat apalagi ini di massa pandemi Covid-19 ini, semoga kegiatan ini terus berjalan ditahun tahun berikutnya,” katanya.

Hal senada dikatakan Sekjen Kampung Pemuda Pancasila, Wily Rian Syahputra (33) dengan kegiatan bantuan sosial dan kehadiran Komando Inti (KOTI) Medan di kampung pancasila Jalan Jermal 12/Manunggal Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Kami sangat terbantu dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan KOTI Medan. Ini merupakan amanah dari Ketua MPC PP Kota Medan, Ketua MPC PP Deliserdang, Ketua PP Deliserdang, Ketua PP Percut Seituan dan Ketua Bandar Klippa, Teguh Surya Mukti,” ucap Wily pada Selasa (11/5/2021).

Ia menambahkan bantuan sosial tersebut disalurkan kepada masyarakat yang berada di Kampung Pancasila berupa beras,sirup dan uang tunai.

“Adapun masyarakat yang menerima santunan yaitu kelompok tani bina bersama, kampung pemuda pancasila, kampung saha, kampung jermal 11 ujung, kampung jermal 15 ujung. Beras 500 goni, 500 botol sirup dan 500 amplop dengan total keselurahan Rp.70.000.000,” terangnya.

Sementara masyarakat kampung PP yang menerima bantuan sosial tersebut sangat bahagia dengan adanya kegiatan bantuan sembako itu, salah satunya Muhammad Zurahman mengatakan dirinya berterimakasih dengan bantuan yang diberikan Pemuda Pancasila.

“Kami disini sangat berterimakasih kepada Pemuda Pancasila dimana dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup kami, Abang tahulah bagaimana kita beratnya menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

“Setahu saya Kegiatan pemuda Pancasila di sini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat disini, seluruh anggota nya punya sikap humanis dan kekeluargaan,” akunya.

Begitu juga yang dikatakan Endang yang juga warga Pemuda Pancasila menilai dengan hadirnya Pemuda Pancasila membuat kampung ini menjadi aman sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang mungkin jarang dimiliki kampung lain.

“Mereka sangat baik bang dengan kami, kami bangga dan senang berada di kampung pancasila ini,” tandasnya.(Sid)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif