Sat Narkoba Polres Pematang Siantar Berhasil Ringkus Penjual Sabu-Sabu

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || SIANTAR-Maraknya peredaran Narkoba sudah seperti menjual kacang goreng sehingga membuat gerasi muda rusak,Personil Sat Narkoba Polres pematang siantar bergasil meringkus seorang TSK laki-laki penjual Narkoba warga Kel.Aek Nauli kec Siantar selatan kota Selasa (15/6/21) sekira pukul 10:30wib.

Awal penangkapan TSK penjual Narkoba bermula informasi dari masyarakat yang di trima Personil Sat Narkoba, di jalan Mayjend Ricardo Siahaan Kel.Aek Nauli Kec.Siantar Selatan Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan sering terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya Personil langsung terjun ke lokasi yang disebut melakukan penyelidikan dan penangkapan. Setibanya di lokasi, pelapor dan personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk-duduk, lalu Personil Sat. Narkoba langsung mengamankannya.

Selanjutnya dilakukan intorgasi dan penggeledahan terhadap TSK. Tersangka diketahui bernama PATAR (44) warga kel.Aek Nauli. Dan pada saat diamankan, TSK menjatuhkan sesuatu dari badannya, kemudian setelah di periksa ditemukan 1 buah plastik klip berisi 12 paket Narkotika diduga jenis shabu dengan Bruto 2.23 gram lalu dari samping kanan TSK ditemukan lagi 3 paket Narkotika diduga jenis shabu dengan Bruto 0.51 gram, dan 1 unit Hp merk Nokia ditemukan dari kantong depan sebelah kanan celana TSK, selanjutnya 1 buah dompet warna hitam berisi uang Rp.100.000

Kemudia barang bukti dikumpulkan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar membenarkan penangkapa seorang laki-laki yang berhasil di ringkus petugas saat mau melakukan transaksi barang haram.

 

( Rizal )



  • Bagikan